Selasa, 28 Februari 2012

About someone

  About someone, someone yang membuat gue tertarik, dan baru kali ini hati gue berkata bahwa dia orangnya,  tapi apa itu cuman dugaan hati gue atau entah yang lain. tapi heran aja, sejak pertama liat foto dia, ngobrol sama dia nyambung and nyaman aja, hemh.. padahal kata orang gue paling susah untuk falling in love sama orang lain. apa ini pertanda gue uda dewasa and uda mulai bisa falling in love? cantik iya, baik iya, perhatian ya, mungkin bisa dibilang cocok lah sama kriteria gue, tapi gue masih malu malu mau untuk nyatain perasaan gue ke dia, dan hal yang paling gue sebel, waktu dia masih ngagumin salah seorang, apa ini namanya cemburu? yaelah goldi, pacar aja bukan, ngapain cemburu, hahaha... cukup disini dulu ya curhatan Goldi kali ini, see you next time guys :)

2 komentar:

  1. eciee.. yang lagi jatuh cintaa <3 :p

    BalasHapus
  2. ciiiee goldi :) gpp kok wajar semua orang pasti ngrasain itu :)

    BalasHapus