Minggu, 26 Februari 2012

Kebiasaan gue dihari minggu

     Dihari minggu seperti ini, kebiasaan gue itu, pagi-pagi uda masak barenglah, bersih-bersih rumah barenglah, setelah itu breakfast and gak lupa nonton Doraemon ( film kartun favorit gue ), hehehe , and  next molor lagi, hahaha kebiasaan itu gue lakuin hampir tiap minggu, hem bisa dibilang gue dihari minggu jadi anak yang malas :D disini gue mau jujur aja kok, meskipun jelek banged kebiasaan gue :D karna kalau nonton tv habis acara doraemon pun program tv gak ada yang menarik... tapi yang terpenting bisa menikmati hidup yang indah ini kan dengan kata lain mumpung hari minggu?? kalau hari minggu kalian gimana?? samakah dengan gue? -___-"

1 komentar:

  1. Rajin amat kak,. Jarang loh,, anak laki2 mau masak sma bersih2.
    aku aja yg cewe gabisa masak.*e'eh:p #jujur

    BalasHapus