Minggu, 26 Februari 2012

Sakit hatiku



   Kali ini gue mau cerita nih, ini kejadiannya ketika gue kelas *sensor* ini asli sakit hati banged gue, jadi gini. Karna gue punya beberapa penyakit dan itu gak boleh sembarangan makan, jadi gue bener-bener hati-hati banged dalam makan, dan ketika gue gak masuk sekolah beberapa hari karna sakit gue, ketika gue masuk gue disidang sama temen-temen kelas gue, and paling parah gue dibilang "kalau gue jadi lo, mending gue mati daripada hidup gak boleh makan ini itu!!" kata temen gue. Tapi dari perkataan temen gue itu, gue tau sifat-sifat asli mereka, dan rasa sakit hati ini masih ada sampai sekarang, tp gue coba untuk membuangnya dan menyembunyikan dari temen-temen gue, karna gue gak mau pertemanan gue bubar karna kata2 tadi. Ini pengalam gue yg menurut gue sakit dihati tapi ini juga bisa jd pembelajaran untuk gue lebih hati2 memilih teman, lebih baik memilih teman yg bs memotivasi kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar