Minggu, 26 Februari 2012

Diskusi yang kacau >:0

  27 february 2012, dimana hari ini gue dan kelompok gue jadi peserta perta pertama yang mengawali diskusi, betapa belum siapnya kelompok gue, kelompok gak lengkap, hasil kerja gak maksimal and maju pertama lagi -__-, gue dan temen gue cuman bs pasrah aja. Hingga akhirnya majulah kelompok gue, setelah selesai persentasi didepan, dan..... guru gue ngomellllll.... katanya jelek lah, gak ada persiapan lah, anur lah, tapi itu dari segi perform, tapi untuk hasil kerja otak meski gak maksimal tapi tetap memuaskan, dan hari ini yang seru itu saat jam terakhir gak jadi Ulangan Sejarah!! teriak2 deh gue sama temen2, hahaha, gimana gak seneng tuh, sejarah gitu lhoo, penuh dengan hafalan kan?? tapi sejarah perlu juga sih untuk dipelajari. cukup segini dulu deh cerita gue disekolah hari ini, see yu later :)

1 komentar: