Sabtu, 03 Maret 2012

Disappointed

  Mungkin ini kecewa pada diri aku sendiri dan pada orang lain, dan sebenarnya aku gak mau cerita, tapi hati berkata untuk aku ungkapin dan cerita biar gak terpendam di dalam hati. kecewa pada diri sendiri, ya aku merasa gagal, gak sempurna, iya aku tau manusia gak ada yg sempurna, tapi entah kenapa aku merasa aneh dengan kondisi aku yg semua orang tau aku suka sakit dan lain2, tapi itu semua gak aku harapin salam sekali., aku mencoba melawan penyakit aku ini, dan sabar and iklas menjalaninya, karna aku tau allah sedang menguji aku saat ini, dengan ujian yang diberikan kepada ku allah berarti sayang sama aku, dan kecewa pada orang lain, mereka gak mau and gak pernah bisa ngertiin hati and kondisi aku saat ini, yg mereka pikir aku bohong dan mengada-ngada aku benci mereka, tapi aku berusaha menutupi ini semua karna gak mau silaturahim dan pertemanan dan persaudaraan ini pecah, hanya gara2 hal kecil. dan aku gak habis berfikir sama salah seseorang dengan kemalasan dia dan belum ada bukti sama sekali tentang semangat dia selama ini, ya aku ttp support dia, tp kalau ky gini terus aku lama2 capek. mungkin kalian bingung baca diary aku ini, karna menyusun kata2 yg baik aku belum bisa, sama halnya dengan menata hatiku yg gak karuan. tapi dari sinilah aku bisa memtik pelajarn hidup, gak selamanya manusia bahagia, gak bisa kita memaksa orang lain untuk nurut kemauan kita, manusia gak ada yang sempurna, dan semangat hidup kesabaran iklas kunci dari segalanya.

5 komentar:

  1. goldi sakit apa seh?? jgn bikin penasaran dong

    BalasHapus
  2. Goldi, Ada rencana mau ngadain MnG gak? buat anak2 GoldZone? Kalo ada ke Kal-Teng ya goldi... Disini tiap minggu ada perkumpulan anak2 GoldZone . . . :)

    BalasHapus
  3. Yg sabarr y dek, berteman memang bg2
    Kmu kan gag prnh minta sm pnykt i2, jd km ttp smngt y :) always keep smile president GZ

    BalasHapus