Minggu, 26 Februari 2012

Doraemon

   Gue mau share nih, tentang kesukaan gue sama "Doraemon". apa sih menurut kalian doraemon itu?? dan menurut gue doraemon itu, tokoh kartun yang sangat baik, pintar, ajaib, dan gak ada di dunia nyata! ya kan? hehehe... sangking ngefansnya gue sama doraemon, gue punya beberapa koleksinya, dari bantal, boneka, gantungan kunci, komik, tabungan, kipas, buku dairy, cam, bodywash, dan masih banyak koleksi gue. dan rutinitas yang gue lakukan tiap minggu pagi itu nonton doraemon, hahaha... apa kalaian jg sama ngefans sama doraemon?? dan gue jg gak tau sampai kapan gue ngefans sama doraemon :D...

5 komentar:

  1. aku juga ngefans bangett sama doraemon..
    tapi lebih ngefans sama kartun piglet :*

    BalasHapus
  2. aku juga suka , soalnya dia tu baik sama pintar. beda dari yang lain juga , soalnya dia punya kantong ajaib:D

    BalasHapus
  3. wah..wah..kita sama .. aku juga suka banget ! Malah doraemon itu bisa dapat award "Film animasi ter-enak sepanjang masa"

    BalasHapus